Rabu, 26 November 2014

Herbal Alergi

 Rp. 90.000,-

==  HERBAL ALERGI  ==

Isi : 60 kapsul, 
MUI Sertifikat HALAL Cangkang Kapsul No.0014016360701
Penjelasan :
Alergi atau hipersensitivitas tipe I adalah kegagalan kekebalan tubuh di mana tubuh seseorang menjadi hipersensitif dalam bereaksi secaraimunologi terhadap bahan-bahan yang umumnya imunogenik (antigenik) atau dikatakan orang yang bersangkutan bersifat atopik. Dengan kata lain, tubuh manusia bereaksi berlebihan terhadap lingkungan atau bahan-bahan yang oleh tubuh dianggap asing dan berbahaya, padahal sebenarnya tidak untuk orang-orang yang tidak bersifat atopik. Bahan-bahan yang menyebabkan hipersensitivitas tersebut disebut alergen.
Alergi disebabkan oleh produksi antibodi berjenis IgE.
Alergi diturunkan oleh kedua orangtuanya dengan tingkat resiko sebagai berikut:
  • Kedua orangtua tidak memiliki riwayat alergi (termasuk asma), maka anak tetap dapat terkena alergi dengan tingkat resiko maksimum 15 persen
  • Salah satu orangtua mengalami riwayat alergi, maka resiko anak mendapat alergi meningkat menjadi 20-40 persen
  • Kedua orangtua mengalami riwayat alergi, maka resiko anak mendapat alergi meningkat lagi menjadi 60-80 persen

Pencegahan]

Beberapa hal yang dapat dilakukan untuk mencegah terjadinya alergi:
  • Jagalah kebersihan lingkungan, baik di dalam maupun di luar rumah. Hal ini termasuk tidak menumpuk banyak barang di dalam rumah ataupun kamar tidur yang dapat menjadi sarangbertumpuknya debu sebagai rangsangan timbulnya reaksi alergi. Usahakan jangan memelihara binatang di dalam rumah ataupun meletakkan kandang hewan peliharaan di sekitar rumah anda.
  • Kebersihan diri juga harus diperhatikan, untuk menghindari tertumpuknya daki yang dapat pula menjadi sumber rangsangan terjadinya reaksi alergi. Untuk mandi, haruslah menggunakanair hangat seumur hidup, dan usahakan mandi sore sebelum PK.17.00'. Sabun dan shampoo yang digunakan sebaiknya adalah sabun dan shampoo untuk bayi. Dilarang menggunakan cat rambut.
  • Jangan menggunakan pewangi ruangan ataupun parfum, obat-obat anti nyamuk. Jika di rumah terdapat banyak nyamuk, gunakanlah raket anti nyamuk.
  • Gunakan kasur atau bantal dari bahan busa, bukan kapuk.
  • Gunakan sprei dari bahan katun dan cucilah minimal seminggu sekali dengan air hangat akan efektif.
  • Hindari menggunakan pakaian dari bahan wool, gunakanlah pakaian dari bahan katun.
  • Pendingin udara (AC) dapat digunakan, tetapi tidak boleh terlalu dingin dan tidak boleh lebih dari PK.24.00'
  • Awasi setiap makanan atau minuman maupun obat yang menimbulkan reaksi alergi. Hindari bahan makanan, minuman, maupun obat-obatan tersebut. Harus mematuhi aturan diet alergi.
  • Konsultasikan dengan spesialis. Alergi yang muncul membutuhkan perawatan yang berbeda-beda pada masing-masing penderita alergi. Mintalah dokter anda untuk melakukanimunoterapi untuk menurunkan kepekaan anda terhadap bahan-bahan pemicu reaksi alergi, misalnya: dengan melakukan suntikan menggunakan ekstrak debu rumah atau dengan melakukan imunisasi Baccillus Calmette Guirine (BCG) minimal sebanyak 3 kali (1 kali sebulan) berturut-turut, dan diulang setiap 6 bulan sekali.
sumber : id.wikipedia.org

Komposisi Herbal :
- Centela Asiatica;
Curcuma longa Linn. syn
CAESALPINIA SAPPAN L
- dll

Manfaat herba ini :
- Menyembuhkan semua alergi;
- Anti oksidan 
- menetralkan racun tubuh yg membuat tubuh alergi
- dll

Dosis :
- 3 x 5 untuk alergi serius / kronis
- 3 x 3 untuk alergi akut
- 3 x 2 untuk menjaga
- 3 x 1 untuk pencegahan

Peringatan :
* Hati - hati makanan seperti : telur, ikan, udang, dll
* Hati - hati terhadap perubahan cuaca ekstrim (terlalu dingin atau terlalu panas)
* Hati - hati terhadap debu

Semoga cepat sembuh, lebih jelasnya hubungi terapis / kontak personnya di blog ini.

keyword / tag : gejala alergi, gejala alergi dingin, gejala alergi obat, gejala alergi susu sapi, gejala alergi makanan, gejala alergi kulit, makanan, alergi, alergi telur, alergi ikan, penyakit alergi, herbal,  obat alergi, obat alergi kulit, obat alergi gatal, obat alergi dingin, obat alergi makanan, obat alergi debu, obat alergi tradisional, obat alergi udang, obat alergi gatal tradisional, obat alergi kulit gatal, ponorogo, di ponorogo, herbal alergi ponorogo, herbal ponorogo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar