Rabu, 26 November 2014

Herbal Darah tinggi / Hipertensi

Rp. 90.000,-

==  HERBAL HIPERTENSI ==

Isi : 60 kapsul, 
MUI Sertifikat HALAL Cangkang Kapsul No.0014016360701

Penjelasan Hipertensi
Hipertensi (HTN) atau tekanan darah tinggi, kadang-kadang disebut juga dengan hipertensi arteri, adalah kondisi medis kronis dengantekanan darah di arteri meningkat. Peningkatan ini menyebabkan jantung harus bekerja lebih keras dari biasanya untuk mengedarkan darah melalui pembuluh darah. Tekanan darah melibatkan dua pengukuran, sistolik dan diastolik, tergantung apakah otot jantung berkontraksi (sistole) atau berelaksasi di antara denyut (diastole). Tekanan darah normal pada saat istirahat adalah dalam kisaran sistolik (bacaan atas) 100–140 mmHg dan diastolik (bacaan bawah) 60–90 mmHg. Tekanan darah tinggi terjadi bila terus-menerus berada pada 140/90 mmHg atau lebih.
Hipertensi terbagi menjadi hipertensi primer (esensial) atau hipertensi sekunder. Sekitar 90–95% kasus tergolong "hipertensi primer", yang berarti tekanan darah tinggi tanpa penyebab medis yang jelas.[1] Kondisi lain yang mempengaruhi ginjal, arteri, jantung, atau sistem endokrin menyebabkan 5-10% kasus lainnya (hipertensi sekunder).
Hipertensi adalah faktor resiko utama untuk strokeinfark miokard (serangan jantung), gagal jantunganeurisma arteri (misalnya aneurisma aorta), penyakit arteri perifer, dan penyebab penyakit ginjal kronik. Bahkan peningkatan sedang tekanan darah arteri terkait dengan harapan hidup yang lebih pendek. Perubahan pola makan dan gaya hidup dapat memperbaiki kontrol tekanan darah dan mengurangi resiko terkait komplikasi kesehatan. Meskipun demikian, obat seringkali diperlukan pada sebagian orang bila perubahan gaya hidup saja terbukti tidak efektif atau tidak cukup dan biasanya obat harus diminum seumur hidup sampai dokter memutuskan tidak perlu lagi minum obat. Seseorang yang pernah mengalami tekanan darah tinggi, pada kondisi normal dapat saja mengalami tekanan darah kembali dan ini yang harus diwaspadai, banyak kasus stroke terjadi pada saat seseorang lepas obat. Dan banyak orang tidak menyangka bahwa seseorang yang biasanya mengalamitekanan darah rendah suatu kali dapat juga mengalami tekanan darah tinggi. Oleh karena itu pengontrolan tekanan darah secara rutin mutlak dilakukan.
sumber : id.wikipedia.org

Kandungan Herbal ini :
- Centela asiatica
Andrographis paniculata Ness
- Curcumae Domesticae Rhizoma
 Morinda citrifolia,
- dll


Manfaat Herbal ini :
- Menormalkan / menurunkan tensi;
- Mengencerkan darah sehingga aliran darah lancar;
- Memyehatkan pembuluh darah;
- dll.

Pantangan  :
* Larangan makanan seperti : makanan laut, sate gule kambing, daun pepaya, daun singkong, ikan asin, sayur bersantan, kikil, dll
*  Larangan minuman seperti : Minuman botolan / kalengan, kopi, dll

Dosis Minum :
- 3 x 5 untuk sakit lebih serius
- 3 x 3 untuk sakit
- 3 x 2 untuk agar tidak kumat
- 3 x 1 untuk pencegahan

Semoga cepat sembuh, untuk lebih jelasnya hubungi Contact person di blog ini


keyword / tag : obat darah tinggi, obat darah tinggi tradisional, obat darah tinggi alami, obat darah tinggi generik, obat darah tinggi herbal, buah obat darah tinggi, resep obat darah tinggi, nama obat darah tinggi, tanaman obat darah tinggi, herbal darah tinggi, obat herbal darah tinggi, herbal hipertensi, obat herbal hipertensi, herbal ponorogo, ponorogo, herbal hipertensi ponorogo, herbal darah tinggi, herbal darah tinggi ponorogo, di ponorogo, jawa timur, ponorogo jawa timur, ponorogo,ponorogo,ponorogo city center,ponorogo permai,ponorogo hari ini,ponorogo news,ponorogo pos,ponorogo indonesia,ponorogo wisata,ponorogo dalam angka,ponorogo motor sport, madiun,madiun,madiun indonesia,madiun affair,madiun jaya,madiun ebola,madiunkab,madiun jaya jadwal 2014,madiun kota,madiun putra,madiun putra fc, magetan,magetan,magetankab,magetan kumandang,magetan togel,magetan news,magetan dalam angka,magetan kita,magetan indonesia,magetan bkd,magetan dalam angka 2014, kabupaten ngawi,kabupaten ngawi,kabupaten ngawi jawa timur,kabupaten ngawi dalam angka 2013,kabupaten ngawi dalam angka,kabupaten ngawi terancam bangkrut,kabupaten ngawi.go.id,kabupaten ngawi propinsi jawa timur,kabupaten ngawi bangkrut,kabupaten ngawi dalam angka 2010,kabupaten ngawi cpns, trenggalek,trenggalek,trenggalek kinasih,trenggalek map,trenggalek kinasih mp3,trenggalek dalam angka,trenggalek news,trenggalek kab,trenggalek dalam angka 2014,trenggalek dalam angka 2013,trenggalek bersholawat 2014, kabupaten pacitan,kabupaten pacitan,kabupaten pacitan dalam angka 2013,kabupaten pacitan dalam angka,kabupaten pacitan dalam angka 2012,kabupaten pacitan dalam angka 2011,kabupaten pacitan map,kabupaten pacitan 2013,kabupaten pacitan.go.id,kabupaten pacitan jatim,kabupaten pacitan dalam angka 2010, blitar,blitar indonesia,blitar,blitarkab,blitar kota,blitarvaganza,blitar selatan,blitar wikipedia,blitar map,blitar corner,blitar united

Tidak ada komentar:

Posting Komentar