Selasa, 04 November 2014

Herbal Obat Kuat

Rp. 100.000,-

==  HERBAL STRONG ==

Isi : 60 kapsul, 
MUI Sertifikat HALAL Cangkang Kapsul No.0014016360701

Penjelasan Ejakulasi Dini :
Ejakulasi dini (bahasa InggrisPremature ejaculation) terjadi ketika pria mengalami orgasme dan mengeluarkan air mani setelah melakukanaktivitas seksual serta dengan stimulasi penis yang minimal. Hal tersebut dapat disebut ejakulasi secara cepat, klimaks cepat, atau klimaks sejak dini.
Meskipun pria yang mengalami ejakulasi dini menganggap dirinya tidak memiliki tenaga setelah ejakulasi, ternyata menurut penelitian banyak dari pria yang berharap bisa bertahan lebih lama.
Pria yang mengalami ejakulasi dini dilaporkan memiliki keharmonisan yang terganggu, dan terkadang menolak melakukan hubungan seksual karena merasa malu dengan penyakit yang dialami. Dibandingkan dengan pria, wanita tidak terlalu mempermasalahkan ejakulasi dini yang dialami pasangannya, tetapi dari beberapa penelitian menunjukkan kondisi tersebut yang menyebabkan ketidakharmonisan.
sumber : id.wikipedia.org/wiki

Komposisi Herbal :
Panax
Pimpinella pruatjan (alpina)
Alpinia galanga
Eurycoma longifolia
- dll

dosis Minum:
- 3 x 5 untuk ejakulasi dini kronis, sangat tahan lama dalam berhubungan (min 2 jam sebelum melakukan)
-  3 x 3 untuk ejakulasi dini akut, lebih tahan lama dalam berhubungan
- 3 x 2 untuk menjaga 
- 3 x 1 untuk pencegahan

Pantangan / Larangan  :
* Larangan bagi penderita jantung,
* Masturbasi / Onani
* Jaga stamina tubuh, sebaiknya Olah raga teratur.
* Banyak minum air putih



keyword / tag : obat kuat zakar ,obat kuat.com ,obat kuat lelaki malaysia, jamu kuat, jamu kuat ereksi, jamu kuat madura, jamu kuat wanita, jamu kuat tradisional, jamu kuat lelaki tradisional, resep jamu kuat lelaki, resep jamu kuat, ramuan jamu kuat lelaki, Herbal ponorogo, ponorogo, Herbal di ponorogo, herbal lelaki ponorogo, herbal kuat ponorogo, herbal kuat di ponorogo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar